Kapolres Jepara Himbau Warga Harus Patuhi PPKM dan Prokes

INFODESA77 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Kapolres Jepara Pantau warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dan hari ini Polres Jepara juga sudah mendirikan Pos Check Point PPKM darurat di pertigaan Gotri Kalinyamatan Jepara.

Oleh karena itu, dengan adanya Pos Check Point tersebut supaya bisa memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.” masih lanjut, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH saat diwawancarai awak media menjelaskan terkait keberadaan Pos Check Point ini untuk sebagai pemantau aktifitas warga terutama yang masuk di wilayah Kabupaten Jepara.

Selain ini ada juga Petugas yang selalu melakukan pemantauan dan juga operasi protokol kesehatan dengan jam atau waktu yang berubah-ubah.” seperti tentang operasi yustisi prokes, Rabu (7/7/21).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pesan Kapolres: HUT Polwan Ke-75  Semangat Profesionalisme dan Pengabdian 

Dengan hal ini keberadaan petugas sekaligus untuk melakukan public adress protokol kesehatan agar warga selalu membiasakan 5 M dalam kehidupan.

“Tak lupa, Kita terus melakukan berbagai macam upaya, namun demikian kita harapkan peran serta warga untuk patuh prokes. Segala usaha dan ikhtiar telah kita lakukan, semoga Covid-19 bisa mereda terutama diwilayah kabupaten Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dukung Serbuan Vaksin Berjalan Lancar, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidommulyo Lakukan Pengamanan

Sementara ini di pos check point para petugas juga melaksanakan swab antigen secara acak kepada pengendara ataupun masyarakat yang kedapatan tidak patuh protokol kesehatan akan kena sangsi dan apabila ditemukan warga positif selanjutnya dibawa langsung petugas kesehatan ke tempat isolasi terpusat,” jelas Kapolres Jepara.(@Gus)