Kapolres Jepara Apresiasi Bhabinkamtibmas, Ini Sebabnya

INFODESA91 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Akibat hujan deras kemarin telah mengakibatkan atap sebuah rumah roboh di desa Bucu Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara. Musibah terjadi menimpa rumah milik bapak Rebudi, dimana atap bagian rumahnya roboh.

Kamis pagi (06/10/2022), Kapolsek Kembang AKP Subandi membenarkan bahwa adanya musibah atap rumah roboh diakibatkan kayu yang sudah lapuk dan hujan deras.“Ya benar, kejadiannya Selasa malam saat terjadi hujan,” ujarnya

AKP Subandi menambahkan bahwa dengan kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Aris kemudian mengecek ke lokasi dan memberikan bantuan sebuah paket sembako,” kata Kapolsek Kembang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Forkopimcam Manyaran Hadiri Sosialisasi Pemanfaatan Kartu JKN KIS

Ditempat terpisah, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang langsung memberikan bantuan kepada korban atap rumah roboh, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Plt Bupati Dan Ketua DPRD Lamsel Hadiri Sertijb BPK RI Perwakilan Lampung

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil untuk rumah milik Rebudi sekitar Rp. 10.000.000 dan polisi memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada korban yang mendapat musibah,” ucap Kapolres Jepara.(@Gus)