Kapolres dan Kasubag Humas Polres Luwu Utara Disuntik Perdana Vaksin Sinovac

NASIONAL58 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K bersama Kasubag Polres Luwu Utara, Iptu Muh Latif, menerima suntikan vaksinasi Covid-19 buatan Sinovac tahap awal di Puskesmas Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, hari ini Senin 1 Februari 2021.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dan mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi.

Kasubag Polres Lutra, Iptu Muh Latif, pada media ini mengatakan, dirinya bersama beberapa pejabat publik hari ini di Puskesmas Masamba disuntik vaksin Sinovac tahap pertama.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wujudkan Hanpangan , Babinsa Sidorejo Bantu Warga Panen Buncis

Muh Latif mengatakan, bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa usai disuntik dengan vaksin sinovac hanya merasakan seperti digigit serangga saja.

“Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin, SIK, saat di konfirmasi mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakil Ketua BNPB Pusat Brigjen Pur TNI Nanang Heriyanto kunjungi Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 di PPU

“Saya bersama beberapa pejabat publik di Luwu Utara ini sudah melaksanakan vaksin, dan kami aparat penegak hukum mendukung program pemerintah yang dilaksanakan ini.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh personilnya dalam lingkup Polres Luwu Utara untuk mengikuti program ini dan selanjutnya kepada masyarakat, ia berharap warga Luwu Utara tidak takut untuk melakukan vaksin, menurutnya, jika semua warga telah melakukan vaksin berarti sudah mendukung program pemerintah agar semua dapat terbebas dari Corona Virus yang mematikan itu. (yus/ben)