oleh

Kapolres Cek Kesiapan Logistik KPU Luwu Utara

SULSEL, INFODESANEWS – Kapolres Lywu Utara AKBP Irwan Sunuddin didampingi Wakapolres Kompol H. Amir Majid, Kabag Ops Kompol Anhar, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi, Kasat Intelkam Iptu Muhajir, KBO Sat Sabhara Ipda Yaris dan Personil Brimob serta personil Polres Luwu Utara (Lutra), bersama Supriadi Komisioner KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Mereka turun langsung mengecek Objek vital logistik pemilu di gudang logistik KPU Lutra Sulawesi Selatan di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba, Selasa 17 November 2020.

BACA JUGA  KPU Lutra Gelar Simulasi Tungsura

Pengecekan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Selain itu untuk memastikan keamanannya, jauh-jauh hari kami menyiapkan Pos Pengamanan di gudang Logistik KPU ini yang mana ditempatkan beberapa anggota Polres Lutra,” ujar Irwan Sunuddin.

Menurutnya, secara umum polisi siap mengamankan, utamanya dalam pelaksanaan pilkada akhir tahun ini,” lanjut Kapolres.

”Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir tentunya dihimbau kepada peserta pemilu dan semua lapisan masyarakat Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan pelaksanaan Pilkada Lutra yang aman, kondusif, damai dan sehat,”tutur AKBP Irwan Sunuddin.

BACA JUGA  Cegah dan Putuskan Sebaran Covid-19, Camat Baebunta Kunjungi Pasar Tarobok

Sementara Komisioner KPU Lutra Supriadi berterima kasih dan menyambut baik atas kedatangan Kapolres dan jajarannya ke Objek Vital gudang Logistik KPU Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

”Terima kasih juga atas partisipasi Polres Lutra atas pengamanan di Gudang Logistik ini,” tandas Uppi’ yang akrab disapa Komisioner KPU Lutra ini. (yustus)

Berita