Kapolres Blora Gelar Jalan Sehat, Sambut Hari Sumpah Pemuda 

BLORA, INFODESANEWS – Animo masyarakat Kabupaten Blora untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang digelar Polres Blora, Polda Jawa Tengah. dilapangkan Kridosono Blora, Minggu (22/10/2023).

Hadiah utama tiga unit sepeda motor dan ratusan doorprize dan hadiah menarik dipersiapkan untuk memanjakan masyarakat dengan penuh suka cita.

Kapolres Blora, AKBP. Agus Puryadi mengatakan bahwa pada hari Polres Blora mengajak warga untuk jalan sehat, badan sehat dan hadiah dapat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut dan menyongsong kemeriahan sumpah pemuda. ada delapan ratus doorprize,16 sepeda, 6 kulkas, 4 mesin cuci dan tiga sepeda motor itu semua berasal dari dukungan dan support dari masyarakat.” ungkap Kapolres Blora,

Lanjut Kapolres, tugas polres mengumpulkan warga untuk berbahagia.

Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat sedikit terhibur adanya akibat dari kebakaran, kekurangan air dan sebagiannya.

Kembali ia mengingatkan bahwa dalam momentum sumpah pemuda ini motornya pemuda.

“Oleh karena itu, di bulan yang bertepatan dengan sumpah pemuda.saya mengajak masyarakat utamanya anak muda mulai tergugah untuk mengisi pembanguan ini dengan malekukan perbuatan baik untuk membangun negeri.” tandasnya.

Lebih lanjut, menanggapi itu, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati mengaku senang atas rangkaian kegiatan yang diadakan Polres Blora.

“Kami dari jajaran Forkompinda mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Blora.” ucapnya.

Tambahnya, melalui kegiatan yang diinisiasi Kapolres Blora ini untuk menyemangati masyarakat.

“Artinya, melalui peringatan sumpah pemuda ini dari kita untuk kita dan untuk pemuda mari berbuat baik untuk Kabupaten Blora. Jadi kami dari jajaran Forkompinda mengucapakan luar biasa untuk Kapolres.” demikian pungkasnya.

Sementara itu, Pemenang hadiah Utama Bu Kartini, warga Kelurahan Kauman yang mendapatkan kupon hadiah sepeda motor Mio mengaku senang dan bahagia.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres Blora,” pungkasnya.

Berita Terkait

Baca Juga