Kapolres Blora Apresiasi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Pusat Madiun

PERISTIWA263 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK Apesiasi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Pusat Madiun dapat menjaga Kondusifitas keamanan saat Malam Suran Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Pusat Madiun, Kamis, 03 September 2020 pukul 19.30 wib di Gedung IPHI Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan Tersebut  Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si, Kasat Intelkam AKP Sutamto,SH, Kasat Sabhara Iptu Isnaeni,SH,MH, Forkopincam Ngawen, Ketua PSHT Cabang Blora Slamet Pujiono, Dewan Pertimbangan Cabang Dahlan Rasidi,SH, Sekretaris PSHT Cabang Blora Ahmad Syaifudin.
-serta puluhan Anggota Baru PSHT yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Kapolres Blora mengapresiasi kegitan  malam suran Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Pusat Madiun berjalan aman dan lancar.

” -Kami harap keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga dengan baik ini, akan terlaksana hingga akhir kegiatan nanti,” ujarnya.

Lebih lajut lagi Kapolres juga mengharapkan agar peserta malam suran Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Pusat Madiun tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid – 19.

” Saya berpesan kepada seluruh warga PSHT agar selalu menjaga ketertiban dalam kehidupan, dimana PSHT adalah salah satu perguruan silat yang besar, sudah barang tentu harus bisa menjadi contoh dan teladan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.***Red