Kapolre Lamsel, AKBP. M. Syarhan,Pimpin Doa Bersama Untuk Para Korban Tsunami

INFODESA, NASIONAL188 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Puluhan Anggota Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Lampung Selatan. menggelar doa bersama untuk mendoakan para korban dampak tsunami Selat Sunda.

Doa bersama di pimpin langsung Kapolres Lampung Selatan. AKBP. Mohamad Syarhan, S. Ik, MH, yang dilaksanakan usai sholat Jum,at di Masjid An,nur Polres setempat Jum,at (4/1)

Kapolres Kabupaten Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan. S. Ik. MH. berharap kepada seluruh masyarakat agar kejadian dan musibah yang kita alami agar dijadikan peringatan.

“Mudah-mudahan ini akan ada hikmahnya dan menjadikan kita semua lebih taat kepada sang pencipta, Allah SWT. dan lebih mendekatkan diri karena kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan tidak dapat menolak segala sesuatu yang sudah menjadi ketentuan Allah.”ujar Syarhan.

Oleh karena itu mari kita sama-sama mendoakan untuk para korban yang meninggal, insa Allah para almarhum di terima segala amal ibadahnya oleh Allah swt dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Dan untuk para korban lainya segera dapat beraktifitas seperti sedia kala dan tidak ada lagi musibah musibah berikutnya Aamiin Aamiin Aamiin ya robbal alamin. “pungkas mantan Kapolres Pesawaran itu di ujung doanya. ” (Sg)