Kapolda Lampung Serahkan Jenazah Korban Tsunami

INFODESA117 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak 116 Korban meninggal dunia akibat tsunami yang menghantam pesisir pantai wilayah Lampung Selatan yang terjadi pada Sabu (22/12) malam yang lalu.

Kapolda Provinsi Lampung, Irjen. Pol. Purwadi Arianto. mengatakan 116 korban yang meninggal dunia semuanya telah teridentifikasi. ini semua karna kerja keras semua pihak dalam melakukan pencarian.

“Sampai saat ini masih ada 14 orang yang dinyatakan hilang. Namun kami dari pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian.”ujar Kapolda Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Lampung. Irjen Pol. Purwadi Arianto yang di dampingi Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan bersama Tim DVI Dokter Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung. saat penyerahan jenazah kepada pihak keluarga korban.

Penyerahan yang berlangsung di Posko DVI di ruang jenazah RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, Jum.at (28/12)

Menurut dia hingga hari ini masih ada sekitar 14 orang hilang yang belum ditemukan, tapi masih terus dilakukan pencarian oleh tim.

“Hingga hari ini jumlah pengaduan orang hilang semuanya 48, dari 48 orang tersebut sudah 34 ditemukan, dan 14 orang masih dalam pencarian” pungkas Jenderal Purwadi. (Sg)