Kapolda Lampung Letakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Lampung Selatan

INFODESA115 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tepat dua bulan lalu pasca terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan Gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Selatan. secara resmi pembangunan Kantor Mapolres Lampung Selatan. dimulai.

Pembangunan Kantor tersebut yang terletak di Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. tepatnya diatas tanah Eks Kantor Uji KIR Dinas Perhubungan Lampung Selatan dengan luas 24,177 meter persegi. yang di tandai dengan peletakan Batu Pertama oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, sekaligus penyerahan Dokumen Sertifikat oleh Plt Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto Kepada Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan. S. SIK. MH. Rabu (3/7/2019)

Diketahui lahan tersebut dihibahkan oleh Pemkab Lampung Selatan kepada Polres Lampung Selatan. pasca musibah kebakaran pada tanggal 2 Mei 2019 lalu yang meluluhlantakkan Mapolres Lampung Selatan.

Penyerahan Sertifikat atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan berdasarkan Naskah Hibah Daerah Nomor 020/1400/V.03/2019 dan Nomor B/315/VI/2019 Tanggal 24 Juni 2019 kepada Polres Lampung Selatan. yang disaksikan oleh Kapolda Lampung. Irjen Pol Drs Purwadi Arianto. Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, Kejari Lampung Selatan Sri Indarti dan Ketua DPRD setempat Hendriy Rosyadi serta Forkopimda Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Nanang berharap dengan di hibahkanya lahan dan bangunan Eks Kantor Uji KIR perhubungan Lampung Selatan, yang digunakan untuk pembangunan Kantor baru Mapolres Lampung Selatan, dapat mendukung pelaksana tugas dan fungsi polres Lampung Selatan dan meningkat pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga berharap dengan di bangunya gedung baru ini dapat bermanfaat dan semangat baru untuk Polres Lampung Selatan serta terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten dalam membangun Lampung Selatan ke arah yang lebih baik.”kata Nannag di ahir sambutanya. (Sg)