oleh

Kapenrem 091/ASN Komsos, Ajak Wartawan Manfaatkan Media Center

SAMARINDA, INFODESANEWS.COM –  Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 091/Aji Surya Natakusuma (ASN) Kapten Arh Azrul Azis gelar silaturahmi dan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan insan media massa di Media Center Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No 11 Kota Samarinda Provinsi Kaltim, Rabu (26/2/2020).

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa Penrem sebenarnya sudah lama ingin kumpul dan besilaturahmi dengan para wartawan, namun karena kesibukan yang tinggi sehingga baru terlaksana.

“Sebetulnya acara kumpul bersama ini sudah lama kami rencanakan, tetapi karena kegiatan yang begitu padat sehingga terus tertunda. Untuk itu kami mohon maaf karena baru bisa terealisasi hari ini. Semoga melalui pertemuan ini, sinergitas kita makin erat,” jelas Kapen.

Kapen juga mengemukakan bahwa giat ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI di Korem 091/ASN dengan wartawan, termasuk sebagai ajang perkenalan bagi insan pers yang belum pernah berkunjung ke media center, sehingga pertemuan ini diharapkan menjadi kegiatan yang bernilai ibadah, sekaligus menjadi giat bermanfaat dalam hubungan antara TNI AD dan pemburu berita.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada insan pers Kota Tepian, pihaknya berencana akan melakukan renovasi terhadap media center yang ada saat ini. “Jangan bosan datang kesini karena kami juga akan renovasi khusus media center saja, untuk ruang kerja kami nantinya di ruang yang berbeda,” jelasnya. “Ya, mudahan nantinya teman-teman media bisa lebih nyaman dan silaturahmi tetap terjalin dengn baik,” harap Azrul.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan salam dari Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang tidak bisa turut bersama hari ini karena pada saat bersamaan masih melaksanakan Dinas Luar. Namum Danrem titip pesan, yakni mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang selama ini sudah membantu Korem dalam mewartakan berbagai kegiatan melalui media massa masing-masing.

Dalam acara tersebut, tampak anggota Penrem 091/ASN bersama puluhan insan pers dari berbagai media massa ceria dan penuh canda, hal ini menunjukkan keakraban diantara mereka. Bahkan suasana kekeluargaan pun tergambar dalam acara ini dan hal yang menarik sesepuh anggota Penerangan juga hadir yakni Peltu Suwaji dan Sertu Samuri

Sumber Penrem 091/ASN

Berita