Kapenrem 081/DSJ Ajak Masyarakat Tidak Golput

INFODESA105 Dilihat

MADIUN,INFODESANEWS – Bangsa Indonesia sebentar lagi atau tepatnya pada tanggal 17 April 2019 akan menyelanggarakan pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres.

Peran serta dari seluruh rakyat Indonesia sangat diperlukan guna mendukung keberhasilan dan kesuksesan pada pelaksanaan setiap ajang lima tahunan sekali itu.

Terkait hal tersebut, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo mengharapkan dan menghimbau kepada  masyarakat yang mempunyai hak pilihnya, agar dapat menggunakannya pada saat pencoblosan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Tinjau Pekerjaan Jalan Akses Pertanian di Desa Pematang

“Saya berharap, seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput,” kata Kapenrem melalui sambungan teleponnya, Sabtu (19/1/19).

Karena menurutnya, setiap suara yang diberikan, akan sangat menentukan masa depan Bangsa Indonesia dalam waktu lima tahun ke depan.

Ia juga mengingatkan, bahwa perbedaan dalam suatu pesta demokrasi merupakan suatu hal yang wajar dan harus dapat dihargai satu sama lain.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Serbuan Babinsa Tertipkan Protokol Kesehatan Diwilayah Lamsel Dan Pesawaran

“Untuk itu, jangan sampai perbedaan pilihan itu, nantinya menjadikan perpecahan di antara kita, yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Ia menegaskan, karena UU juga telah menjamin kepada setiap rakyat Indonesia, untuk dapat menentukan pilihannya secara berdaulat.

“Dan yang terpenting, saya juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan damai,” tutupnya di ujung sambungan telepon. ***Pen81.