Kapal Patroli, Satpolairud Polres Jepara Gelar Tabur Bunga di Laut

INFODESA168 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Satpolairud Polres Jepara melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam memperingati HUT Ke-72 Polairud, sore tadi (24/11/2022). Upacara Tabur Bunga dilaksanakan di Perairan Jepara.

Kasat Polairud Polres Jepara AKP Lukman Fuadi, SH, memimpin kegiatan upacara ini dan diikuti anggotanya serta anggota BKO dari Ditpolairud Polda Jateng menggunakan dua buah kapal.

AKP Lukman menyampaikan bahwa kegiatan tabur bunga kali ini merupakan penghargaan serta penghormatan atas jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur.

”Kegiatan tabur bunga yang kita lakukan ini masih dalam rangkaian acara HUT Polairud ke – 72, adapun tujuannya sebagai wujud penghormatan, penghargaan kita kepada para pahlawan serta para sesepuh yang telah mendahului kita,” ujar Kasat Polairud.

Sebelumnya, Sat Polairud Polres Jepara juga sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Polairud, diantaranya Baksos, Donor Darah, maupun Anjangsana.

Kita selalu memupuk rasa kebersamaan, rasa ingin berbagi, serta ingin hadir membawa manfaat serta dekat dengan masyarakat. HUT Polairud ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan itu semua agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, “pungkasnya.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga