Kado Terindah Di Hari Pahlawan Untuk SDN 4 Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo

INFODESA, PENDIDIKAN102 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sekaloh Dasar Negeri (SDN) 4 Sukabanjar Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, tepat di Peringatan Hari  Pahlawan 10 November 2018 mendapatkan Kado indah.

Kado indah yang di terima oleh para siswa siswi  SDN 4 Sukabanjar Desa Banjasuri Kecamatan Sidomulyo bukan tanpa alasan,  kado yang di dapat atas jerih payah dan perjuangan para siswa siswi yang ingin membanggakan di mana mereka menuntut ilmu, dengan mengikuti Lomba PBB  tingkat SD/MI. yang di adakan oleh Yayasan Pendidikan Dharma Bhina Putra Kecamatan Sidomulyo.

Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SD/MI Se-kwartir Ranting Sidomulyo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Pendidikan Dharma Bhina Putra Kecamatan Sidomulyo yang Ke – 36 tahun 2018 ,  yang dilaksanakan  di halaman SMP/SMA setempat, Sabtu (10/11)

Kepala sekolah SDN 4 Sukabmajar Kecamatan Sidomulyo, Siswanto. S. Pd. SD. mengucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya para Guru-guru SDN kami yang sudah saling bahu membahu untuk membanggakan sekolah dengan membawa predikat Juara umum  dalam kegiatan Lomba PBB tingkat SD/MI.

“Saya berharap kepada para siswa siswi agar dapat mempertahankan Predikat Juara Umum yang di peroleh dan lebih ditingkatkan agar dapat mengikuti Lomba-lomba berikutnya bahkan lomba tingkat Kabupaten.”kata Siswanto.

Karna tak ada perjuangan yang sia-sia selagi kita mau dan ada keniatan pasti akan membuahkan keberhasilan dan kemengan bukanlah tujuan utama tapi pengalaman dan pembelajaran yang paling utama. “pungkas Siswanto. (Sg)