Kadisdik Lamsel, Jadilah Kepala Sekolah Yang Tangguh Atau Mundur

INFODESA, PENDIDIKAN145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico, terus melakukan evaluasi kepada seluruh Kepala Sekolah tingkat SD maupun SMP, guna mewujudkan Visi dan Misi di bidang pendidikan yang berkualitas.

Thomas mengajak kepada seluruh Kepala Sekolah dan para Guru untuk bekerja dengan ikhlas, agar dapat menciptakan anak didik yang berkualitas.

“Jadilah kepala sekolah yang tangguh dan berinovasi bagaiman sekolah yang di pimpin jadi maju, dan yang terpenting sekolahan dapat membuat nyaman anak didik dalam melaksanakan Kegiatan Belajar.”ujar Thomas.

Kepla sekolah juga harus mempunyai Visi dan Misi yang jelas untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di masing-masing sekolahnya dan Lampung Selatan pada umumnya.

“Saya ingin dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan ini bisa lebih maju dan lebih baik, “Lebih baik mundur dari kepala sekolah apabila sudah tidak sanggup lagi untuk memimpin sekolahanya yang lebih baik lagi.
“Jadi kepala sekolah harus tangguh dan mampu berinovasi bagaimana upaya membangun mutu pendidikan. “tagas Thomas.

Saya juga berharap jangan ada yang bermain main di daerah yang sensitiv, berhati hati lah kedepanya karena semua itu akan menimbulkan permasalahan.

“Mari kita bekerja secara Provesional, sebab saya takut bapak ibulah yang jadi korban, dan kami juga berharap bapak ibu tidak boleh sombong, kaku dan juga lari dari semua permasalahan.”kata Thomas.

Hal ini di sampaikan saat usai mendengarkan Presentasi Visi dan Misi Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP ,yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sidomulyo yang dihadiri oleh Seluruh Kepala SD dan SMP dari 4 Kecamatan Yakni Kecamatan Sidomulyo, Way Panji, Waysulan dan Kecamatan Candipuro, Sabtu (2/2).***Slmt