oleh

Kadis Kominfo Lamsel Mengajak Seluruh Jajarannya Untuk Saling Koordinasi dan Meningkatkan Kinerja Dalam Menjalankan Tugas.

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar acara purna tugas Sekretaris Dinas dan 2 PNS di Kantor Dinas Kominfo setempat, Kamis siang (22/9/2022).

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan M. Sefri Masdian dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Honorer Dinas Kominfo setempat.

Seperti diketahui, setelah 30 tahun mengabdi di Pemkab Lampung Selatan, Firmansyah, masa jabatannya sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan kurang lebih selama satu tahun. Firmansyah purna bhakti per 1 September 2021.

Selanjutnya, Agusyanto yang telah mengabdi sebagai PNS selama 35 tahun juga purna bhakti per 1 September 2021. Kemudian, Wahyu Handoyo yang telah mengabdi sebagai PNS selama 35 tahun akan memasuki masa purna bhakti per 1 Oktober 2021 mendatang.

Acara pembukaan Sekretaris Dinas dan 2 orang PNS tersebut diawali dengan sambutan Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan M. Sefri Masdian.

Dalam sambutannya Sefri Masdian menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Sekretaris Dinas dan PNS yang telah memasuki dan akan purna bhakti.

“Sebagai Kepala Dinas, tentu saya banyak terbantu. Oleh karena itu, meski sudah pensiun dan tidak lagi bekerja di Dinas Kominfo, saya menjalin silaturahmi ini jangan terputus. Saya juga mohon maaf jika ada salah dan ucapan yang kurang berkenan,” ucap Sefri.

BACA JUGA  Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar

Selain itu, dihadapan semua pejabat dan staf yang hadir, Sefri mengajak jajarannya untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas dan kinerja lebih ditingkatkan.

berharap juga, setiap pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Lampung Selatan bisa berjalan dengan baik tanpa kendala kendala hukum.

“Dalam melakukan tugas harus penuh kehati-hatian, kita bekerja harus sesuai dengan koridor. Kita berharap kedepan kita bisa pensiun dengan sehat, selamat, tidak terkendala apapun, apalagi sampai ada permasalahan hukum,” tukas Sefri.

Sementara mewakili PNS yang memasuki purna bhakti, mantan Sekretaris Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan, Firmansyah memohon pamit dan meminta maaf kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo setempat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan hari ini. Mungkin selama bekerja ada hal-hal yang kurang adil, tentu sebagai manusia biasa pasti ada kesalahan, saya mohon dimaafkan atas kesalahan. Terima kasih kerjasamanya selama ini,” tutur Firmansyah.

Sebagai bentuk penghargaan dan penghargaan atas dedikasi PNS yang purna bhakti, acara perpisahan dan penutupan tugas tersebut diakhiri dengan mempersembahkan cinderamata. (Red) sumber Diskominfo Lamsel