Kades Sidomulyo Mengajak Masarakatnya Perangi Narkoba

INFODESA120 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintahan Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, bersama Badan Nasional Narkotik (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar penyuluhan tentang bahayanya Narkotika.

Menurut Kepala Desa Sidomulyo, Sutanto, penyuluhan tentang bahaya Narkotika ini sangat penting di lakukan.

“Oleh karena itu kami bekerjasama dengan pihak BNN Kabupaten untuk memberikan penjelasan dampak dan bahayanya Narkoba khususnya di kalangan remaja.”kata dia pada Infodesanews.com. usai menghadiri kegiatan tersebut di balai Desa setempat. Rabu (15/11)

Sutanto berharap kepada masarakat khususnya di kalangan para remaja dan pelajar setelah mengikuti kegiatan tersebut dapat memahami dan terhindar dari kejahatan yang di sebabkan oleh bahayanya Narkoba, “kata dia.

Sementara itu Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, (PPM) Badan Nasional Narkoba (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, Sumarwan. SE. Mm mengungkapkan kegiatan penyuluhan yang kami berikan agar semua masyarat mengetahui tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba.

“Saat ini Indonesia dinyatakan darurat Narkotika, sehingga semua elemen masyarakat diminta untuk berperan aktif memerangi segala macam bentuk narkoba. “Kami meminta semua elemen masyarakat untuk perangi narkoba,” pungkas Sumarwan. (Sg/Slmt)