oleh

Kades Seloretno Apresiasi Program Kapolres Lamsel Patroli Subuh Dan Sholat Subuh Berjama,ah

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepolisian Resor Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan patroli subuh dan sholat subuh berjamaah. di ‎Masjid At Taqwa Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo. Sabtu (4/1/2020)

Sebelum melaksanakan Sholat subuh berjama,ah Kapolres Lampung Selatan bersama sejumlah pejabat utama Polres setempat yang didampingi Kepala Desa Seloretno, Ahmad Subari dan Camat setempat serta Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar, melakukan Patroli subuh dengan mengecek Pos ronda di Dusun Banjarsari Desa setempat.

Hal tersebut dilakukan guna menjaga silaturahmi antara pihak kepolisian bersama masyarakat sekaligus menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan, Pagi ini kita sangat bersyukur kepada Allah SWT karna kita masih bisa diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga dapat melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Pagi tadi sebelum melaksanakan Sholat subuh berjama,ah kita telah bersama sama pengecekan poskamling dan kita juga sudah melaksanakan sholat subuh. Patroli subuh ini merupakan salah satu program kami yaitu mengecek pos kamling dan sholat subuh berjemaah.” kata dia.

Insyaallah doa kan kami bisa Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan. Mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas dengan cara menggiatkan poskamling, karena dengan poskamling ini lah yang masih sangat efektif dalam menjaga keamanan.

“Kami berharap sekecil apapun masalah tolong laporkan dengan kami (Bhabinsa atau Bhabinkamtibmas), kita juga bersama harus saling toleransi sesama pemeluk agama.” kata mantan Kapolres Mesuji.

Maka dari itu, Mari kita bersama sama menjaga masing-masing wilayahnya agar Kabupaten Lampung Selatan ini tetap kondusif.

“Terkait Narkoba perhatikan anak-anak nya jangan sampai terlibat narkoba dan jangan segan- segan lapor dan akan kita Tes Urine, apabila terindikasi akan kita bantu rehabilitasi,”Tandasnya.

Baca juga  Isteri Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Borong Takjil Untuk Dibagikan

Sementara itu Kepala Desa Seloretno, Ahmad Subari, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Lampung Selatan. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah hadir, karena giat ini menciptakan rasa Aman dan Nyaman di Lampung Selatan, khususnya di Desa kami dan Kecamatan Sidomulyo.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama kepala desa sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, Apalagi Kapolres turun langsung dan berbaur bersama warga dan melakukan pengecekan ke Pos kamling,” kata Subari. (Sg)

Berita