Kades Karangsari Menerima Mahasiswa KKN Dari Politeknik

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Untuk mendapatkan predikat yang baik, mahasiswa harus extra aktif pada saat melaksanakan tugas seperti Praktik Kerja Nyata (PKN).

Karena pengalaman tidak mungkin didapat kalau tidak kerja keras, dan mahasiswa diwajibkan tidak kenal lelah, dalam melaksanakan program yang diberikan oleh dosennya.

Turun ke lapangan bersinergi dengan warga masyarakat, seperti memberikan penyuluhan sesuai dengan jurusannya.

Hal tersebut disampaikan Romsi Kepala Desa Karangsari Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung di ruang kerjanya saat temu wicara bersama mahasiswa Praktik Kerja Nyata (PKN) Politeknik Negri Bandar Lampung, Selasa, (11/8/2020).

Menurut Romsi temu wicara atau kordinasi perlu dilakukan guna untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek kerja nyata, gunanya agar dapat mengetahui secara detail lingkungan di sekitarnya.

“Saya berharap setelah selesai melaksanakan program Praktek Kerja Nyata, ada bahan yang di dapat untuk memenuhi persyaratan dalam jenjang pendidikannya,” ujarnya.

Diri nya juga mengapresiasi dan menyambut baik dengan datangnya kelompok praktek kerja nyata (PKN) dari Politeknik Negri Bandar Lampung.

Diketahui kegiatan tersebut diikuti dua kelompok Praktek Kerja Nyata (PKN) yang diketuai kelompok satu Faruq Al Askhary dan kelompok dua diketuai Aditya Budi. dari Politeknik Negri Bandar Lampung. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga