Kades Jatimulyo Sumardi Minta Warganya Untuk Mematuhi Prokes Covid-19

INFODESA, NASIONAL104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Kepala desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sumardi,SE. beserta aparutur desanya meminta dengan tegas kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Sesuai dengan anjuran Pemerintah,
Protokol Kesehatan seperti, rajin mencuci tangan, jangan berkerumun, dan harus selalu menggunakan masker dalam beraktivitas, yang terutama pada saat beraktivitas di Pasar sayur desa Jatimulyo.

Mengikuti Protokol Kesehatan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, yang saat ini sudah di katagori kan sangat menghawatirkan bagi warga masyarakat.

Permintaan itu di sampaikan Sumardi Pada saat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Rumah kediaman warga yang sedang di isolasi mandiri di Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Senin.(26/10/2020).

Dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan Sumardi di bantu Jajaran Pemerintah Desa beserta Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Jatimulyo.

Sumardi juga meminta kepada jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat untuk tidak menyepelekan protokol kesehatan yang di anjurkan.

Diri nya juga menegaskan ke hawatiran nya dengan mengatakan bahwa Apabila ada warga yang terpapar Virus Covid 19, secara tidak langsung warga di sekitar lingkungan nya juga terkena dampak, ungkap Sumardi.

Terpantau awak media Jajaran Pemerintah Desa beserta Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Jatimulyo setelah melakukan Penyemprotan Disinfektan berkesempatan juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang di isolasi mandiri. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga