Kades Gunungwungkal Tegaskan Kepada Dukcapil Tentang E-KTP dan KK Ayo kembalikan Ditingkat Kecamatan

INFODESA150 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Kepala Desa Gununwungka Mulyono Berharap untuk Pelayanan tentang e – KTP supaya dikembalikan ke tingkat kecamatan.

Karena selama saya menjabat kepala desa banyak keluhan dari masyarakat kami yang mengeluh tentang pembuatan e-KTP maupun KK yang sangat jauh untuk membuat KK dan e-KTP, Rabu (7/7/21).

Selain itu, Kades Gununwungkal Mulyono saat diwawancarai awak media berkata mengapa Pati tidak bisa efisien dalam pelayanan administrasi padahal ada layanan media online yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah proses administrasi pemerintah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Berlangsung 2 Jam Kunjungan Presiden di Banyuwangi Kunjungi Pelayanan Publik dan Pantai Solong

Hal ini semoga Dukcapil kabupaten Pati segera menindaklanjuti adanya keluhan kami di Desa supaya terbantu tentang pelayanan e-KTP,” jelas kades Mulyono.

Masih lanjut, Host podcast Pati jujur episode ke 3 Paryono menuturkan bahwa di Kabupaten lain dalam pembuatan administrasi dapat dilakukan satu hari saja.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Melalui Musrenbangdes Babinsa Jembayan Tengah Harapkan Tepat Sasaran

Hal ini saat live PATI JUJUR Sekdes Mustofa S.H menyampaikan “saya membuat KTP itu butuh waktu lebih dari 2 Minggu, kata pegawai dukcapil mengatakan kalau pihak yang menangani KTP dan KK sedang isolasi mandiri, jadinya nunggu 14 hari baru dilayani”cetus Sekdes Mustofa.(@Gus)