Kader PKS Dan Simpatisan Antoni Imam Lakukan Aksi Freeze Mob

INFODESA, NASIONAL131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan tim relawan serta tim Laskar Wanita Lampung Selatan Berjaya Kecamatan Sidomulyo, melakukan aksi “Freeze Mob” di pusat keramaian Kecamatan Sidomulyo, Minggu (15/11/2020) pagi tadi.

Salah seorang kader PKS Kecamatan Sidomulyo, Affrori mengatakan, “Aksi Freeze Mob, yang dilakukan oleh seluruh kader PKS dan simpatisan serta tim pemenangan Calon wakil bupati Lampung Selatan, di Kecamatan Sidomulyo itu bertujuan untuk mensosialisasikan gambar dan nomor urut Calon wakil bupati yang di usung partai PKS, Golkar dan Demokrat,

“Aksi diam membeku yang dilakukan oleh seluruh kader PKS dan simpatisan serta pendukung calon bupati Lampung Selatan, Antoni Imam yang berpasangan dengan Tony Eka Candra (Tony-Antoni) itu bertujuan untuk mensosialisasikan gambar dan nomor urut pasangan Tony-Antoni kepada masyarakat luas,” kata Affrori.

(ft dokumentasi para kader PKS wilayah Natar saat Freeze Mob)

Menurut Affrori Aksi “Freeze Mob” yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam yang di lakukan ditempat keramaian, mulai dari depan Masjid Agung hingga Lapangan desa Sidorejo dan berakhir didepan kediaman bapak Antoni,
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Penjual Togel Asal Cepu di Gelandang Polsek Cepu Polres Blora.

“Alhamdulillah kegiatan kami pagi tadi berlangsung tertib dan disambut hangat oleh masyarakat, “Freeze Mob” ini merupakan kegiatan kali pertama yang dilakukan oleh Calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam yang berpasangan dengan cabubnya Tony Eka Candra, “pungkas kader PKS Kecamatan Sidomulyo itu.

(ft dokumentasi para kader PKS dan simpatisan pasangan Tony-Antoni, wilayah Kecamatan Jatiagung)

Diketahui para kader PKS dan simpatisan Antoni Imam, yang sebagian besar adalah perempuan itu tampak antusias dan menyerukan, Cobloos Nomooor duaa! teriak mereka saat Antoni Imam menyapa dengan berjalan kaki untuk memberikan dukungan kapada para kader dan simpatisinya yang mengenakan atribut partai dan alat praga lainnya yang mudah dikenali dan menjadi perhatian masyarakat luas.
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Madiun Dampingi Danrem 081 Gowes Kunker Ke Wilayah Nganjuk

Sementara itu Ketua tim pemenangan wakil bupati Lampung Selatan, yang juga petinggi DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, Andi Apriyanto mengatakan “Freeze Mob ini juga dilakukan di wilayah Kecamatan Natar, JatiAgung dan Kecamatan Tanjung Bintang. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenali Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mereka pilih.”pungkas Andi. (rls)