Kader Gerindra Malik Ibrahim Bersama Tim Pemenangan Targetkan di Kecamatan Sidomulyo Prabowo Subianto Menang

INFODESA108 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Anggota komisi III DPRD Lampung Selatan, Malik Ibrahim menggelar koordinasi Pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024 yang dipusatkan di Rumah Juang atau Posko Pemenangan Prabowo Presiden 2024 Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Senin (2/10/2023)

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Malik mengatakan, koordinasi ini langkah awal untuk bertukar ide dan gagasan oleh seluruh relawan pemenangan Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden di ajang Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

“Di tempat inilah kami akan merancang seluruh kegiatan pemenangan Prabowo Presiden 2024,” ungkap Politikus Partai Gerindra itu kepada infodesanews.com.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakil Ketua DPRD Lamsel Hadiri Pembukaan Musrenbang RKPD Lampung Selatan Tahun 2024

Dijelaskan pada ajang Pesta Demokrasi mendatang, ia bermaksud menargetkan dapilnya yang meliputi Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Kecamatan Palas mendapatkan 50 persen suara untuk Prabowo Subianto yang saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan (Menhan)

“Targetnya Pak Prabowo di Tiga Kecamatan mendapatkan 50 persen suara. Dan seluruh kegiatan pemenangan akan dipusatkan di rumah juang ini, tidak ada yang lain,” tegasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Jadi ke - 699, Bupati dan Wabup Berikan Kesan-Pesan

Sementara itu Ketua Tim pemenangan Prabowo Subianto wilayah Kecamatan Sidomulyo, Serma Purn Bahusin Ismail mengatakan untuk wilayah Kecamatan Sidomulyo, Prabowo Subianto ditargetkan menang mutlak.

“Untuk wilayah Kecamatan Sidomulyo saya bersama Tim Pemenangan Prabowo Subianto tergetkan menang.”tegas purnawirawan yang pernah bertugas di Koramil Kecamatan Sidomulyo itu. (Red)