KABOBS, Ramaikan Bisnis Kuliner di SGM dan Paragon Mall

INFODESA, LIFESTYLE266 Dilihat

SOLO — INFODESANEWS, Brand kuliner asal Bandung, Kabobs lakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM). Hadir dengan beragam menu, kebab yang ditawarkan diyakini akan mendapat respon positif dari pelanggan.

“Di Solo kita buka dua outlet, yaitu di SGM dan Solo Paragon Lifestyle Mall,” kata Bussines Director Kabobs, Goenawan kepada wartawan, Senin (21/10).

Menurutnya, alasan menghadirkan dua outlet sekaligus di Solo karena market di Solo terhadap menu kebab dianggap menjanjikan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya permintaan untuk membuka cabang di Solo melalui media sosial.

Meski menu kebab cukup banyak dijumpai di sejumlah lokasi, namun ia optimistis dapat meraup pasar yang ada. Mengingat, menu kebab yang ditawarkan berbeda dengan lainnya.

“Kita menggunakan bahan dengan kualitas premium. Dan yang menarik dari menu kebab kita, saus yang digunakan merupakan racikan sendiri. Sehingga rasanya lebih khas,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini total gerai yang dimiliki ada sekitar 35. Dan tersebar disejumlah kota, seperti Bandung, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, dan Solo. (hr)

Berita Terkait

Baca Juga