Kabid Humas Polda Kalbar Dekat Semua Elemen Masyarakat dan Tokoh Agama

INFODESA107 Dilihat

KALBAR, INFODESANEWS | Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go,Deklarasi Pencanangan Zona Integritas,yang dilaksanakan Ruang Bidhumas Polda Kalbar,Jl.A.Yani 2 Pontianak pada hari selasa (27/4/2021) Pukul 10:00 Wib

Dalam deklarasi ini dihadir jajaran Humas Polda Kalbar,yang juga di hadiri Undangan dua Pimpinan Media (PIMRED) dari media LintasNews,MpgiNews yang mana menjadi wakil menyaksikan dalam acara deklarasi tersebut.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Cahles Go,dalam sambutannya mengatakan,Progaram Pembagunan Zona Integeritas diluncurkan oleh Bidhumas Polda Kalbar salah satu Progaram kerja Bapak Kapolri,Nah dibidang hubungan masyarakat Humas Polda Kalbar melalui kesatuannya melakukan pembenahan untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Maka agar hubungan Polri dan Masyarakat lebih baik,dalam melakukan pencegahan-pencegahan korupsi bersama-sama ini semua dilakukan supaya masyarakat lebih percaya lagi terhdap kinerja institusi Polri dalam pelayanan terhadap Masyarakat

Dirinya menambahkan Deklarasi Pencanangan Pembagunan Zona Integritas ini juga untuk diketahui publik, khususnya masyarakat Kalimantan barat bahwa Anggota Polri Polda Kalbar akan selalu menjadi pelayan yang baik buat masyarakat,dan Polri sendiri akan berbenah diri untuk melakukan pencegahan-pencegahan korupsi mulai dilingkungan sendiri sampe ke masyarakat luas.

Bidhumas Polda sudah mendapatkan (WBK) nah ini akan selalu kita tingkatkan lebih baik lagi,supaya masyarakat luas percaya Polri adalah pelayan,pelindung buat masyarakat. Perwakilan dari pimpinan media yang hadir Jono Darsono H.ST menambahkan dirinya sangat aperesiasi setinggi-tingginya atas kinerja Bidhumas Polda Kalbar,atas segala langkah dan upaya pihak Polri untuk melayani masyarakat,dan melakukan pencegahan-pencegahan terhadap korupsi khususnya diwilayah kalbar.

Selama ini, kinerja Polda Kalbar bidang Humas sangat dekat dengan seluruh elemen Masyarakat nah ini lah salah satu contoh pengayom,pelayan masyarakat yang luar biasa,seperti Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Cahles Go.

Lebih lanjut, Ia pun menjabat Kabid Humas memang sangat dekat dengan semua kalangan Masyarakat luas dikalbar”,termasuk semua unsur Pemerintah,Swasta,Lembaga-lembaga,Ormas,Tokoh-tokoh pemuka Adat,Agama dan Awak Media,” pungkas Jono Darsono H.ST.(@)