Kabar Warga Guwo di Tangkap Gara – Gara Narkoba, Ternyata Kades di Rumah Sakit

PERISTIWA45 Dilihat

PATI – Beredar luas tentang adanya warga yang diamankan oleh jajaran Sat Narkoba Polresta Pati pada tanggal 09 Maret 2024 dini hari dari kediamannya, membuat banyak pihak bertanya-tanya terkait informasi yang berkembang di masyarakat.

Ditemui awak media dikediaman rumah, Sutaji selaku Kepala Desa Guwo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati memberikan pernyataan bahwa pada saat kejadian tersebut.

Saya masih berada di rumah sakit dan sehingga hanya mendapat kabar dari beberapa tetangga dekat.” Kemudian, Pada tanggal 09 Maret kemarin.

Kita masih menjalani rawat inap di rumah sakit. “Sehingga, seperti apa peristiwa dan kejadian yang menimpa pada warga saya, termasuk adanya informasi dugaan penyalahgunaan obat terlarang, jujur kami tidak tau persis,” kata Kepala Desa Guwo, Rabu (13/3/24).

Sutaji menyebut, kalau ia tidak mengetahui kejadian soal penangkapan warga atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan sejauh ini juga belum mengetahui perkembangan dan proses hukumnya.

“Semoga atas informasi yang berkembang sangat cepat ini dapat segera kembali pulih dan normal. Kemudian persoalan dugaan tindak pidana penyalahgunaan obat terlarang semua itu adalah kewenangan dari pihak berwajib,” sebut Sutaji.

Kepala Desa Guwo juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu provokasi, terlebih pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali informasi dari media sosial yang belum bisa diketahui tentang fakta dan kebenarannya. “Jadi, kita harus cermat sebelum membagikan informasi tersebut kepada orang lain,” tutup Kepala Desa Guwo.(red)

Berita Terkait

Baca Juga