K3S Korwil Bidik Ngawen Laksanakan Acara Perpisahan

INFODESA, PENDIDIKAN115 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pelaksanaan acara perpisahan purna tugas Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan yang beralih tugas dilaksanakan di makan Bambu Sanjaya K3S Korwil Bidik Kec Ngawen, berlangsung penuh haru, Sabtu (1/12/).

Acara berlangsung Penuh kekeluargaan, tampak  tamu undangan diantaranya Kepala Sekolah SD, MI se Kec Ngawern, Pengawas, Darma Wanita, Karyawan Kantor Korwil Bidik Ngawen, IGTKI se Kec Ngawen dan tamu undangan lainnya yang hadir sekitar 100 orang.

Pada kesempatan itu ketua panitia pelaksana kegiatan Ranto yang juga Kepala Sekolah SDN 5 Ngawen mengungkapkan dasar dari pelaksanaan kegiatan ini adalah,  merupakan hasil rapat seluruh anggota K3S Korwil Bidik Ngawen.

” Kegiatan ini merupakan agenda rutin sejaligus Program kerja K3S Bidik Ngawen 2018,” ujarnya.

  ” Sekaligus berharap acara ini nantinya bisa membawa berkah dan barokah bagi semua yang hadir dan khususnya yang sudah purna tugas. Adapun jumlah yang purna tugas adalah dan pindah,” pungkasnya.

Perlu di ketahui  jumlah yang purna tugas adalah dan pindah tugas 23 orang. Terdiri dari kepala sekolah 5 orang, guru 15 orang dan karyawan kantor 3.

Pada kesempatan itu juga Ketua K3S Korwil Bidik Ngawen Puryoto S.Pd saat ditemui wartawan menjelaskan, terkait kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin tahunan Korwil Bidik Ngawen. Utamanya untuk menjalin kelangsungan tali silaturahmi antar sesama rekan kerja dilingkungan Korwil Bidik Ngawen.

” Kegiatan dan budaya seperti ini perlu dilestarikan dan perlu lebih ditingkatkan lagi, sehingga kelangsungan tali silaturahmi antar sesama rekan kerja dilingkungan Korwil Bidik Ngawen, tetap terjaga,” ujarnya

” Untuk rekan rekan pengurus K3S saya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses,” pungkasnya.

Acara dilaksanakan dan dihibur dengan musik yang disediakan panitia dan ditutup dengan pembacaan doa.*** Red