Junaidi: Kader dan Pengurus Partai Ga Perlu Takut Kibarkan Panji-Panji Demokrat

INFODESA71 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Muhammad Junaidi, SH, mengintruksikan kepada seluruh pengurus tingkat RT hingga Kecamatan dan Kabupaten untuk terus bergerak dan solid agar mesin partai dapat bekerja maksimal.

Hal itu disampaikan saat rapat sambutannya pada acara konsolidasi internal Partai yang dipusatkan di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat Kecamatan Bakauheni, Selasa (7-2-2023).

Junaidi mengatakan. Kita semua bersaudara dalam keluarga besar Partai Demokrat. “Jadi harus solid dan kompak kalau mesin partai mau berkerja maksimal,” kata dia

Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2014-2019 itu juga menegaskan, sebagai kader dan simpatisan Partai Demokrat tidak boleh takut mengibarkan panji-panji partai di seluruh wilayah Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Istimewa!!! Desa Sumberejo Terpilih Sebagai Kampung Pancasila

“Kita tidak boleh takut, kita sebagai warga negara memiliki hak pribadi yang dilindungi undang-undang untuk berorganisasi, berpolitik dan menyalurkan hak politik melalui parpol apapun termasuk Partai Demokrat. Tidak ada orang yang berhak melarang, apalagi melakukan praktik intimidasi karena bisa dipidanakan,” tegasnya.

Menurutnya, kini sudah waktunya kita melakukan perubahan dan perbaikan menuju Lampung Selatan yang lebih baik ke depan.

“Jika memang ada kebijakan pemerintah di Lampung Selatan yang tidak pro rakyat, saya intruksikan agar kader-kader mengkritik kebijakan tersebut.

“Silahkan dikritik bupatinya, pejabat-pejabat nya, bahkan dewan-dewan nya. Karena kita punya hak, sebab mereka kan digaji dari uang rakyat. Sudah waktunya kita melakukan perubahan dan perbaikan,” terangnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Korban Keracunan Masal Dapat Bantuan

Sementara itu Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampung Selatan, Jenggis Khan Haikal,SH.MH, sangat optimis partai Demokrat mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik 2024 mendatang.

“Tentunya jika semua kader dari tingkat Desa hingga Kabupaten menyatukan suara dan merapatkan barisan untuk sama-sama kerja, maka saya yakin Demokrat mampu memenangkan pada kontestasi politik 2024 mendatang.”pungkas praktisi hukum itu.

Diketahui dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris DPC Suhendra, Bendahara DPC Vera Liedyaningsih, Ketua PAC Bakauheni Sahroni dan pengurus DPC, PAC, Ranting serta pengurus Srikandi Partai Demokrat se Kecamatan Bakauheni. (Red)