Jum’at Curhat Berikan Solusi Balap Liar di Polaman

BLORA, INFODESANEWS – Polres Blora – Polda Jateng – Maraknya balap liar yang dilakukan oleh pemuda di wilayah Polaman, membuat warga dukuh Polaman Desa Sendangharjo Kecamatan Blora mengadu ke Polres Blora melalui kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Balai Dukuh, Jum’at (29/9/2023) pagi.

Kapolsek Blora AKP Yulianto, didampingi Kasat Binmas AKP Lilik, dan Warga Polaman saling bertukar pikiran untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Polaman.

Setiadi, warga Polaman mengadukan terkait penerangan di tikungan yang sering mati, IPDA Hadi, Kanit Kamsel Satlantas menjawab akan dikoordinasikan dengan Dinas tekait.

BACA JUGA  Polisi Bekuk Dua Pelaku Pencurian

Kemudian Rahardi, mengatakan Halaman masjid Istikmal sering digunakan untuk mabuk dan balapan liar dari warga yang tidak dikenal.

“Saya akan segera respon dengan meningkatkan Patroli malam sabtu dan minggu untuk antisipasi Balap Liar, kami minta dukungan masyarakat untuk informasi Balap Liar dapat dilaporkan melalui Call Center ataupun media sosial Polsek Blora.” Ucap Kapolsek Blora.

Selain itu warga juga mengeluhkan tentang warung yang dijadikan tempat karaoke, Kasi Trantib Kecamatan Blora mengatakan Satpol PP tidak pernah mengeluarkan ijin terhadap warung kopi dan apabila lingkungan merasa menganggu bisa melaporkan kejadian tersebut.

BACA JUGA  Ditlantas Polda Jateng Gelar Sosialisasi ETLE Drone Lagi Di Kabupaten Blora

“Jika memang dianggap urgent akan meneruskan permasalahan sampai ke Satpol PP” Ucap Kasi Trantib Sukandar.

Kegiatan berjalan 2 arah yaitu saling tnaya dan menjawab, Jum’at Curhat bertujuan untuk menerima keluh kesah masyarakat yang tidak dapat langsung disampaikan secara tatap muka, dan bila ada solusi akan segera dilakukan.**Sm