Jum’at Berkah, Komunitas Pati Berani Jujur Gelar Bansos Peduli Banjir

NASIONAL100 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Komunitas PATI BERANI JUJUR hari ini menggelar kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Jumat Berkah”, dengan menyalurkan bantuan sosial (Bansos)  di Desa Banjarsari dan Desa Babalan kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kegiatan Jum’at Berkah tersebut didukung oleh relawan rumah aspirasi sadewo, DKC IMNU Pati, PPDI Kabupaten Pati, SMAN 1 juwana, LBH Naga Raja, Komnas Perlindungan Anak Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo Dan Awak Media Infoklik.co, TV10Newsgroup.com, Klikwarta.com, Infodesanews.com dan Infojateng.id.

Jum’at berkah merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat oleh komunitas Pati Berani Jujur dengan membantu sesama dan aksi sosial lainnya.”

“Untuk kegiatan penyaluran bansos jum’at berkah hari ini kami menyalurkan secara langsung  ribuan paket sembako, 200 Nasi bungkus dan kebutuhan anak kecil seperti pampers maupun makanan ringan juga ada.” Ucap A.S Agus Samudra Ketua Komunitas Pati Berani Jujur dan Juga Ketua KOMNAS PA Pati

Agus berharap Bantuan yang diberikan hari ini kepada para korban banjir dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan warga sehari- hari.

Sementara itu  Ketua PPDI kabupaten Pati Susiswo dan Ketua DKC IMNU Kab Pati yang juga Pimpinan Perusahan Media Infodesanews.com Suparyono mengapresiasi Kekompakan Komunitas ini.

“Mudah – mudahan  giat rutin ini yang dikemas dalam kegiatan Jum’at Berkah mampu memberikan makna yang baik dan mencontohkan tentang rasa kepedulian terhadap sesama” ujar Suparyono.