Jum’at Berkah Kodim 0424/Tanggamus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat DI Pagelaran 

INFODESA114 Dilihat

PINGSEWU,  INFODESANEWS. Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto  S.I.P.,M.Si., di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0424/Tanggamus bersama rombongan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah door to door dengan berbagi sembako kepada warga Pekon Patoman, Kec. Pagelaran, Kab. Pringsewu, Jum;at (12-05-2023).

Kegiatan bakti sosial berbagi sembako yang digelar dalam acara Jum’at berkah kali ini adalah merupakan wujud kepedulian sosial Kodim 0424/Tanggamus kepada sebagian warga Pekon Patoman, Kec. Pagelaran.

Kegiatan berbagi ini diwujudkan dalam bentuk pembagian sembako kepada warga masyarakat, satu persatu masyarakat didatangi oleh para prajurit TNI dari Kodim 0424/Tanggamus dan juga Ibu-ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto  S.I.P.,M.Si, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0424/Tanggamus Ny. Lia Vicky Heru Harsanto  selaku Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0424/Tanggamus.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kawanan Pencuri, Bobol Tiga Toko Dalam Satumalam

Disela sela pelaksanaan berbagi Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto  S.I.P.,M.Si, menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Kodim 0424/Tanggamus dan Persit terhadap masyarakat, dan semoga dengan kegiatan bagi bagi sembako ini dapat menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat dan semoga melalui kegiatan berbagi sembako yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat ”,Pungkasnya. (Borneo)