oleh

Jum,at Berkah “Berbagi Indah Meraih Berkah”

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kembali Komunitas Sosial Kemanusian yang tergabung dalam Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (Metal) dan Relawan Plat Merah (RPM) Lampung Selatan, berbagi berkah di hari Jum,at berupa makanan ringan dan lainya yang di kemas dengan nama Bubur Pake Kopi Brooo (BPKB) kali ini dilaksanakan di Masjid Al Mukhlisin, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Jum,at (29/11/2019)

Hal tersebut dilakukan merupakan salah satu Program dari para komunitas dan para donatur dengan nama BPKB yang telah menjadi agenda Jum,at berkah. yang di pelopori oleh Dua Komunitas Metal dan RPM Kabupaten Lampung Selatan.

Wakapolres Lampung Selatan. Kompol, Listiyono Dwi Nugroho, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para komunitas tersebut.

Menurutnya kegiata kemanusian dengan bagi-bagi makanan di setiap hari Jum,at ini sangat bagus, Apalagi lokasinya berpindah pindah sehingga dapat sedikit membantu para jemaah yang kebetulan ikut menunaikan ibadah Sholat Jum,at maupun yang melintasi di loksi Masjid.” ujar dia usai melaksanakan ibadah Sholat Jum,at bersama.

Dijelaskan Pembagian makanan berupa Bubur, Kopi dan Snack itu dilakukan setiap hari Jum,at agar dapat di nikmati para jemaah setelah menunaikan ibadah Sholat Jum,at, secara bersama sama, selain para jemaah juga para pengendara yang melintas juga dapat menikmati.

“Ini semua terlaksana tak lepas dari para donatur yang sangat mendukung kegiatan ini, Oleh karena itu saya sangat berterimakasih kepada para relawan dan komunitas lain seperti KOBAR Lampung,Sahabat Ceria,Komunitas Dakwah Muhsinin, Sahabat Mbak Wulan dan komunitas peduli generasi serta dari Aqualada.” ujar ketua RPM Lampung Selatan, Fadli.

Sementara itu Ketua pengurus Masjid, Al Mukhlisin, Jalan, Cindar Bumi Lakkar, Kelurahan Way Urang, M. Saidi Cindar Bumi, berterimakasih kepada para Relawan dan Komunitas Kemanusian yang telah memilih Masjid Al Mukhlisin untuk pelaksanaan kegiatan ini.

“Ini kegiatan yang sangat luar biasa, mudah-mudahan apa yang dilakukan para relawan dan para donatur itu menjadi amal dan ibadah yang berlipat ganda.” pungkasnya. (Sg)

Berita