Jumat Berbagi, WPS Rutin Kasih Nasi Kotak ke Warga

INFODESA55 Dilihat

SEMARANG,INFODESANEWS.COM – Jumat ini kegiatan berbagi nasi kotak agak berbeda dengan hari sebelumnya.”Hal tersebut didukung oleh babinsa Kodim 0733/Ks Koramil 02 Semarang Tengah.

Selama acara berlangsung, kali ini memang di meriahkan dengan puluhan wartawan yang ikut turun ke jalan untuk membagikan nasi kotak ke Warga.

Sementara itu, julukan bledek saat diwawancarai Awak Media dilokasi, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh temen-temen wartawan yang senantiasa guyup rukun dalam kegiatan sosial ini.

Disinilah, Saya mewakili wartawan peduli sosial sangat mengapresiasikan kepada para pendukung baik dari wartawan, pengusaha, advokat, serta sekar katering yang selalu turut serta membatu dalam kegiatan berbagi berkah.

Untuk itu, bagi temen teman untuk kedepan agar saling sport tentang kegiatan positif ini.”Wps kan wadah,  wps kan tempat bagi para wartawan berkumpul untuk tujuan sosial. Walaupun kita beda seragam tetapi kita kan satu profesi,” ucap julukan bledek, Jimat (25/2/22).

Lebih lanjut, Yono babinsa Koramil 02 Semarang tengah menambahkan tentang dukungan apresiasi ke para awak media dan serta mendukung kegiatan-kegiatan positif ini.

Kemudian, ia ingin untuk wartawan peduli sosial dalam melaksanakan kegiatan Jumat berbagi ini agar selalu dirutinkan.” Kami selaku babinsa Koramil 02 Semarang dengan tegas ungkapkan rasa terima kasih bisa berbaur bersama para Awak Media,” cetus Yono,(@Gus)