Jelang Tahun Baru Bis AKDP Safari Terbakar Di Boyolali

INFODESA160 Dilihat

BOYOLALI. INFODESANEWS – Sebuah bus AkDP safari dengan no pol. H 1586 DC  jurusan Semarang – Solo terbakar di jln boyolali – solo tepatnya pukul 19.00wib.di dukuh banjar sari rt 7/2  kec. Teras, kab. Boyolali.

Bus yang di kemudikan Edi wahyono (33th), membawa sekitar 40 penumpang ini bermula ketika bis berhenti menurunkan penumpang di Boyolali dan saat itu salah satu penumpang melihat adanya kepulan asap dari belakang kemudian sopir meminta sang kenek untuk mengecek ke belakang.

Teryata ada pecikan api dan menyambar ke saluran bahan bakar sehingga api semakin membesar. Kemudian kenek segera mengevakuasi penumpang lewat pintu depan.

Sontak terjadi kepanikan di antara penumpang untuk segera menyelamatkan diri. Dalam perustiwa ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa seluruh penumpang yg berjumlah 40 orang berhasil menyelamatkan diri.

Korbaran api yg membakar seluruh bagian bus safari ini berhasil di padamkan berkat bantuan 3 unit pmk dari boyolali dan para relawan. Peristiwa terbakarnya bi ini sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas di jalan Boyolali .***Agung