Jelang Ramadhan Aparatur Desa Fajar Baru Terima Honor.

INFODESA130 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Menyongsong datangnya bulan Suci Romadhon,Pemerintah Desa Fajar Baru gelar acara Ruwahan,Punggahan,kirim doa bagi para leluhur desa Fajar Baru,berikan santunan bagi anak Yatim Piatu,sekaligus pembagian honor bagi seluruh aparatur desa Fajar Baru kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Acara yang di gelar di pelataran balai desa Fajar Baru setempat pada hari ini yang bertemakan saling maaf memaafkan dalam menyambut bulan suci Romadhon sekaligus mempererat tali silahturahmi aparatur desa Fajar Baru dengan Masyarakat yang berada di desa Fajar Baru.Rabu (30/3/2022)

Kepala desa Fajar Baru,M.Agus Budiantoro.S.H.I.dalam menyambut bulan Suci Romadhon,kami aparatur desa menggelar kegiatan Religi,yang salah satu tujuanya bisa mempererat tali silahturahmi antara aparatur desa dengan masyarakat.Pungkasnya.

Budi,sapaan akrabnya juga menerangkan pada kegiatan yang kita lakukan pada hari ini selain berdoa bersama untuk para leluhur,kita juga berkesempatan pada hari ini untuk menyantuni anak Yatim Piatu.Tambahnya.

Tidak hanya itu pada kesempatan di dalam menyongsong Bulan Suci Romadhon,Kami juga membagikan gaji honor aparatur desa,Kadus,Rt,Perangkat desa,Linmas,Guru Ngaji,Kaum,Penjaga Makam,serta penyaluran dana PKK,Para Kader,Kader Posyandu,Kader TB,Kebersihan desa,BPD,LPM,serta satgas Covid yang besumber dari ADD dari Dana Desa tahap satu bulan Januari sampai dengan bulan Maret.Terangnya.

Semoga dengan kita akan memasuki Bulan Suci Romadhon kita bisa saling maaf memaafkan sampai dengan di penghujung.Harapnya.

Turut hadir dalam acara Ruwahan kirim doa bagi para Leluhur serta pembagian Gaji honor aparatur.desa pada hari ini,Ust.Anas Hidayatuloh sebagai Penceramah,Tokoh Agama,Aparatur desa Fajar Baru,Serta berbagai elemen Masyarakat yang tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.