Jelang Pilkada Serda Ilham Ingatkan Pemdes Jaga Netralitas

INFODESA, NASIONAL109 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang pelaksanaan Pilkada di Lampung Selatan, Bhabinsa Koramil 421-10/Ktb, Serda Ilham anjang sana ke kantor Pemdes Mekar Jaya Kecamatan Merbau Mataram, Sabtu (31/10/2020)

Dalam Kesempatan tersebut Serda Ilham, menghimbau khususnya kepada aparat desa , diminta agar tetap netral pada pelaksanaan pilkada secara serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, serta ikut bersama sama dalam mewujudkan kondusifitas keamanan diwilayah desa.

“Keamanan , kenyamanan serta kedamaian dalam mewujudkan kelangsungan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Lampung Selatan, merupakan salah satu tanggung jawab kita semua.”kata dia.

Dijelaskan, dibeberapa wilayah masing – masing kecamatan telah mendaklarasikan Pilkada Damai, yang telah dilakukan oleh forkopimcam masing – masing kecamatam , pihak penyelenggara , LO paslon , perwakilan partai dan para tokoh , untuk bersama – sama menjaga situasi yang kondusif.

“Oleh karena itu saya menghimbau sekaligus mengajak sebagai aparatur desa agar tetap berada pada jalur netral , berikanlah hak suara sesuai dengan kata hati , karena bila kita netral sistem demikrasi yang jalankan oleh pemerintah agar tercapai baik dan semakin maju”.terangnya.

“Walaupun kita berbeda pandangan dalam menentukan pilihan , jangan menjadikan perpecahan karena kita semua adalah satu bersaudara , sebagai bangsa indonesia yang menjunjung tinggi azas – azas demokrasi yang baik serta jujur”.pungkas Ilham. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga