Jelang Pilkada Dandim 0421/LS Enrico SN Tekankan Anggotanya Jaga Netralitas

INFODESA, NASIONAL210 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, Komandan ( Dandim ) Letkol Inf. Enrico SN. S.Sos M.tr (Han) memberikan penekanan kepada seluruh jajarannya tentang Netralitas TNI.

Hal tersebut di sampaikan pada pelaksanaan kunjungan  berlangsung di aula Koramil 421-09/ls  Jalan sribungur  desa jatibaru Kecamatan Tanjung bintang  Rabu, (02/12/2020).

Untuk memastikan seluruh personil jajaran Kodim 0421/ls menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada bulan Desember nanti, Komandan Kodim 0421/ls Letkol Inf. Enrico SN. S.Sos M.tr (Han) dengan tegas menekankan kepada seluruh jajaranya untuk memegang teguh Netralitas TNI dan fokus pada pengamanan  pelaksanaan pemilihan nanti.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pekon Panutan Sambut Tim Penilaian Lomba Desa

“Terima kasih kepada seluruh Anggota yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan agar di pertahankan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang nantinya justru akan merugikan bagi Personil dan keluarganya,” tegas Dandim .Letkol Inf. Enrico SN. S.Sos M.tr (rilis/kodim)