oleh

Jelang Pilkada Bhabinsa Himbau Aparatur Desa Padang Manis Jaga Netralitas

PESAWARAN, INFODESANEWS –Serda Pusan Hariyanto anggota Babinsa koramil 421-01/Kedondong , menggandeng aparatur pemerintah desa Padang manis kecamatan way lima kabupaten pesawaran melalui komunikasi sosial (komsos) dikantor desa padang manis , selasa (17/11/2020).

Kedatangan Serda Pusan Hariyanto adalah untuk memperkuat jalinan kerjasama dengan aparatur pemerintah desa padang manis kecamatan way lima pesawaran , dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pembina desa.

“Saya mengajak segenap aparatur pemerintah desa Padang Manis ini , untuk bersama – sama menciptakan situasi yang kondusif jelang pelaksanaan pilkada Kabupaten Pesawaran yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang,

BACA JUGA  Bhabinsa Komsos Bersama Warga Binaannya

“Selian saya himbau agar kita berada pada posisi netral , agar penyelenggaraan pilkada kabupaten pesawaran dapat berlangsung secara aman , damai dan sehat , sebelum dinyatakan berakhir oleh pemerintah tentang pandemi covid 19 , saya juga mengingatkan agar aparatur pemerintah desa tetap memberikan himbauannya pada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan”.kata dia dalam arahanya.

BACA JUGA  Pangdam II/SWJ , Berikan Penghargaan Kepada 2 Prajurit Kodim 0421/LS

Menurutnya pilkada yang sukses dalam penyelenggaraannya , karena aman , dan juga sehat, “Artinya dengan sama – sama menciptakan suasana yang kondusif dan juga pasca pelaksanaan pilkada tidak banyak terjangkit covid 19 , artinya kita sukses dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada,”ujarnya.

“Sekali lagi saya berharap agar hal ini perlu mendapatkan perhatian kita semua , untuk berupaya mensukseskannya , kendatipun berbeda pilihan janganlah untuk dijadikan ajang perpecahan dan membuat situasi tidak kondusif”.tutupnya. (rilis/kodim)

Berita