Jelang Penutupan TMMD ke-104 Mahulu, Lapangan Ujoh Bilang Dibersihkan Oleh Satgas Bersama Masyarakat

INFODESA175 Dilihat

SAMARINDA, Hankamnews.com – Persiapan menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Wiltas TA. 2019 di Kecamaatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kaltim, telah dimulai oleh Satgas TMMD bersama masyarakat. Sabtu, (23/03/2019)

Jika tak ada aral, direncakanan TMMD ke-104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) di Mahulu akan ditutup secara resmi pada tanggal 27 Maret mendatang. Kegiatan jelang persiapan penutupan TMMD tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0912 Kubar, Mayor Infanteri Wahyudi SAg.

“Anggota Satgas TMMD ke-104 bersama masyarakat bergotong-royong mempersiapkan lapangan Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun untuk digunakan sebagai tempat upacara dalam penutupan nanti pada 27 Maret 2019,” jelasnya,  di Ujoh Bilang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Zulkifli Hasan Minta Maaf Untuk Adik Kandungnya Zainudin Hasan

Sementara itu, Dandim 0912 Kubar Letkol Inf Anang Sofyan Effendi membenarkan bahwa penutupan TMMD ke-104 Mahulu akan berlangsung beberapa hari kedepan, karena saat ini pekerjaan fisik maupun non fisik telah hampir selesai 99 persen.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Bersama Warga Harus Belepotan Campuran Cor

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan dalam program fisik maupun non fisik dalam TMMD ke-104 di Mahulu dapat dikerjakan dengan baik hingga selesai. Hal ini berkat kerjasama TNI dengan masyarakat, sehingga hasilnya maksimal. Saya berharap kebersamaan TNI dengan masyarakat terus terjaga untuk menguatkan kemanunggalan,” tandasnya.

Penulis Murdi