Jelang Pemungutan Suara Sejumlah Bhabinsa Ikuti Pelatihan Kesiap Siagaan

INFODESA, NASIONAL106 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Jelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada tahun 2020 ,Perwira Oprasi kodim berikan pembekalan untuk para batuud jajaran koramil kodim 0421/Ls. Selasa (7/12/2020)

Kapten Inf Rudi Teguh, mengatakan kegiatan pembekalan dalam rangka kesiapsiagaan melakukan pengamanan saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan beberapa puluh jam lagi di laksanakan.
“Poinnya adalah bagaimana kesiapan peran babinsa nanti mengamankan Pilkada 2020, sehingga bertugas dengan baik,”kata dia.

Selain itu pembekalan ini juga berharap babinsa dapat menjalan kan tugas dengan baik selain itu juga para babinsa berhak mengingatkan masyarakat supaya tetap perhatikan protokol kesehatan dan selain itu juga di harus kan membawa masker,cuci tangan dan membawa KTP serta alat tulis.

“Tingkat kedisiplinan kesehatan anggota babinsa ini juga harus di jaga dan diterapkan supaya kita dapat bekerja dengan baik, karena hal itu nantinya bisa mempengaruhi kinerja saat bertugas”,ujarnya.

“Saya berharap pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
“Harapan kita semua tentu bagaimana Pilkada ini berjalan dengan aman dan Kondusif. Tidak ada suatu kendala apa pun,” pungkas Rudi. (rilis/kodim)