Jelang Pembukaan MTQ, Babinsa Tani Harapan Apresiasi Kegiatan Pawai Ta’aruf

INFODESA99 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Memeriahkan gelaran pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat kecamatan, Babinsa Tani Harapan, Koramil 0906-03/Loa Janan, Sertu Wahid menghadiri kegiatan pawai Ta’aruf yang diselenggarakan dari halaman SMP Negeri 6 Loa Janan jalan Bantuas-Muara Jawa Rt. 06 desa Tani Harapan.

Kegiatan pawai Ta’aruf yang menempuh rute wilayah desa Tani Harapan (senin, 4/9) diikuti sekitar sembilan peserta pawai dimana para peserta merupakan kafilah MTQ perwakilan desa-desa yang akan mengikuti festival pemuliaan kitab suci Al Qur’an tingkat kecamatan Loa Janan.

Babinsa Tani Harapan, Sertu Wahid menyampaikan apresiasinya saat turut serta menyaksikan kemeriahan pawai di halaman SMP Negeri 6 Loa Janan. “Acara pembukaan MTQ ke-44 ini sangat luar biasa karena diisi dengan kegiatan-kegiatan yang penuh dengan nilai-nilai keislaman yang mendalam salah satunya pawai Ta’aruf ini”, ucapnya.

Harapan kami rangkaian kegiatan pembukaan ini akan menjadi awal yang gemilang pada pergelaran MTQ di tingkat kecamatan Loa Janan. Semoga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar, imbuhnya. (Mur)