Jelang Nataru Koramil 421-05/Pdc Bersama Satgas Covid-19, Gelar Ops Prokes

INFODESA, NASIONAL106 Dilihat

PESAWARAN,INFODESANEWS — Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah di wilayah teritorial koramil 421-05/padang cermin , beberapa anggota babinsa dan polisi polsek padang cermin serta satuan polisi pamong praja (pol pp) diterjunkan untuk melalukan patroli keamanan diseputaran tempat – tempat wisata biasa dikunjungi masyarakat dan tempat lainnya yang biasa digunakan untuk bekumpulnya masyarakat , minggu (20/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan ini , adalah untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah , pasca jalannya liburan natal dan tahun baru di obyek wisata pesawaran pantai mutun dan memberikan himbauan dan peringatan pada masyarakat dan pengunjung tentang protokol kesehatan.

Personel yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini , terlihat sedang melakukan pemberian himbauan pada masyarakat , akan pentingnya bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Ermanto Audensi Bersama Kesatuan Pengelola Hutan

Sersan dua hendarwis yang memimpin kegiatan ini di dampingi personil pol pp, dihadapan masyarakat mengatakan “secara tegas dan kedinasan kegiatan ini adalah arahan dan perintah pimpinan , untuk melakukan upaya – upaya menjaga keamanan wilayah agar terciptanya situasi yang kondusif , dan dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat/pengunjung diwilayah ini”terutama pantai mutun. pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gelar Vidcon, Dandim Ponorogo Laporkan Perkembangan Covid-19 Kepada Danrem

Lanjutnya “kami juga berharap kepada segenap lapisan masyarakat , juga untuk ikut bersama – sama melakukan kegiatan ini , karena dalam menciptakan suasana yang kondusif juga membutuhkan peran dan keterlibatan semua pihak”.ujarnya.

Lanjutnya “selain menjaga keamanan wilayah , tantangan kita saat ini masih berlanjut pada tantangan untuk memerangi pandemi covid 19 , yang juga harus kita lakukan secara bersama – sama , dengan mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang kita lakukan , terlebih saat berada diluar rumah dan berlibur”.
tutupnya.minggu 20/12/20. (rilis)