Jelang Natal Dan Tahun Baru Koramil Kota Bangun Tetap Lakukan Serbuan Vaksinasi

INFODESA, NASIONAL74 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA. infodesanews.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru Koramil 0906-09/Kota Bangun bersama tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) yang bekerja sama dengan Puskesmas Kota Bangun (Koba) melakukan serbuan vaksinasi kepada warga masyarakat yang bertempat di terminal dinas perhubungan Koba Jl. Sribangun desa Koba Ulu RT 12 Kecamatan Kota Bangun, Jum’at (24/12/2021).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
95 Kades Datangi Unisbank Semarang, Inilah Sebabnya

Sertu Yuwono selaku Babinsa Koba dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dari penularan covid 19 serta dapat menciptakan Herd immunity sehingga warga masyarakat kebal terhadap penyakit menular tertentu sehingga memberikan perlindungan secara tidak langsung atau terbentuknya kekebalan kelompok terhadap penyakit menular tersebut”, ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasdim Trenggalek Berikan Wasbang Guna Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme Anak Bangsa

“Diharapkan di ujung tahun menjelang natal dan tahun baru apa yang sudah di targetkan oleh pemerintah dapat tercapai di mana 70% warga masyarakat Kutai Kartanegara sudah memperoleh vaksinasi”, imbuhnya.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut juga di terapkan protokol kesehatan di mana Babinsa juga memberikan himbaukan kepada warga masyarakat agar menggunakan masker serta menjaga jarak.(Mur)*