Jelang Malam Takbir Koramil Sepaku, Polsek dan Kecamatan Sepaku Apel Bersama

INFODESA, NASIONAL70 Dilihat
banner 728x90

PENAJAM, INFODESANEWS – Demi memastikan wilayah agar ama dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H serta Guna menjaga kekompakan antar instansi se Kecamatan Sepaku, Koramil 0913-04/Sepaku melaksanakan apel gabungan besama yang diikuti oleh Anggota Koramil Sepaku, Anggota Polsek dan perangkat Kecamatan Sepaku dan ormas setempat yang bertempat di halaman kantor Polsek Sepaku, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).Jum’at (21/4/2023).

Pelaksanaan apel Tiga Pilar tersebut salah satunya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI, POLRI dan perangkat Kecamatan Sepaku dalam bidang Kamtibmas menjelang malam takbiran serta pelaksanaan sholat Idhul Fitri 1444 H terutama di wilyah Kecamatan Sepaku.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Serda Sutrisno : Hasil Musyawarah Harus Sesuai Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat

Menurut Danramil Sepaku Kapten Inf Andik Supratikto meskipun situasi dan kondisi diwilayah Kecamatan Sepaku dalam keadaan konduktif namun tidak ada salahnya kalau kita tetap selalu menjaga kekompakan dan sinergitas agar situasi konduktif tetap terjaga dengan baik.

“ Kita melakukan apel dalam rangka kesiap siagaan untuk pengamanan malam takbiran 2023, Yang pertama kita akan mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling serta tidak ada konvoi kendaraan dan sebagainya termasuk himbauan untuk tidak membunyikan petasan,” paparnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Wonocoyo Ajak Warga Kerja Bakti Pembersihan Selokan

Lebih lanjut,“Jadi oleh karenanya kita sama-sama melaksanakan penjagaan, kita tetap menjaga agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas termasuk menjaga protokol kesehatan karena sampai saat ini pun kita harus tetap waspada dan mencegah lebih baik dari pada mengobati,” Tutup Danramil.(**)