Jelang Lebaran Idul Fitri 2018/1439 H Polres Lamsel Musnahkan 8 Kg Sabu Dan Ganja

INFODESA102 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Polres Lampung Selatan, usai menggelar Apel pasukan Ops Ketupat Krakatau 2018 dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Puluhan kilogram barang haram Narkotika Jenis sabu-sabu dan Ganja, di Lapangan Korpri Pemkab setempat. Rabu (6/6)

Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan mengungkapkan adapun yang kita musnahkan hari ini adalah hasil tangkapan Polres Lampung Selatan, sepanjang di bulan ramadhan

“Adapun barang bukti yang kita musnahkan adalah sabu-sabu sebarat, 3.492 gram Ganja Seberat 4.500 gram dan sejumlah Botol Miras, yakni 675 Botol Vigour/ Sampurna, 350 liter jenis Tuak serta ribuan butir Petasan ukuran Kecil maupun besar.”ujar Syarhan.

Selain memusnahkan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu dan Ganja Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan juga menjelaskan adanya hasil tangkapan terhadap pelaku Curas, Curat dan Curanmor sebanyak 14 kasus dan pelaku peremanisme 8 kasus, itu semua hasil tangkapan oprasi beberapa bulan lalu dan sepanjang di bulan Ramadhan ini.”Kata Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan pada Infodesanews.com usai melaksanakan pemusnahan barang tersebut.

Pemusnahan barang haram tersebut yang di pimpin lansung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan, Bupati Lampung Selatan, Dr.H.Zainudin Hasan, Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Letkol ARM Untoro Hariyanto Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan. (SG)