Jelang HUT ke-73 TNI, Danrem 091/ASN Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Samarinda

INFODESA125 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-73 TNI tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Samarinda, Jl Pahlawan Kota Samarinda, Kamis (4/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kasi Korem 091/ASN, Dansat/Kabalak Aju, Veteran, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil (PNS) jajaran Korem 091/ASN,

Tampak hadir juga Ketua Persit KCK Korcab Rem 091 PD VI/Mulawarman serta para pengurus Persit serta sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh pimpinan ziarah nasional. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan oleh peserta ziarah.

Tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT TNI ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu.

Untuk mengenang dan meresapi jasa para pahlawan, serta mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.(Sumber Penrem 091/ASN)

Berita Terkait

Baca Juga