JAMAL Gelar Turnamen E-Sport di Blora, Peringati Kemerdekaan

OLAHRAGA, PERISTIWA394 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Jaringan Muda Ahmad Luthfi (JAMAL) Blora menghadirkan gebrakan menarik dengan menyelenggarakan turnamen E-Sport bertajuk “Piala Mas Luthfi E-Sport Blora”.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga wadah strategis bagi anak muda di Kabupaten Blora untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka di dunia E-Sport.

Timeline Piala Mas Luthfi E-Sport Blora antaranya Peluncuran Pamflet Sabtu, (17/8/2024) kemudian Pendaftaran pada 19 – 27 Agustus 2024, selanjutnya Technical Meeting 29 Agustus 2024 dan Penyelenggaraan 31 Agustus – 1 September 2024

Turnamen ini terbuka untuk 100 tim yang berasal dari Kabupaten Blora dan khusus bagi peserta berusia 17 tahun ke atas. Yang menarik, partisipasi dalam turnamen ini tidak dipungut biaya alias gratis, memberikan peluang bagi setiap pemuda Blora untuk ikut serta dan berkompetisi tanpa terbebani masalah finansial.

Persyaratan Peserta yaitu Warga Blora Usia 17 tahun ke atas untuk mendaftarkan tim Anda, bisa hubungi Diansyah di nomor 089529562600.

Khafif Ferdiansyah, Ketua JAMAL Blora, menjelaskan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk menyemarakkan perayaan kemerdekaan dan mengakomodasi bakat serta minat generasi muda Blora dalam bidang E-Sport.

“Kami ingin memberikan ruang bagi anak muda Blora untuk menunjukkan kemampuan mereka dan berkompetisi secara sehat dalam suasana yang penuh semangat kemerdekaan,” ujar Khafif.

Selain menjadi ajang kompetisi, turnamen ini diharapkan bisa memperkuat ikatan persaudaraan antar-gamer di Blora serta membuka ruang untuk berbagi pengalaman. JAMAL Blora berharap acara ini dapat menjadi pemicu bagi lebih banyak kegiatan positif yang melibatkan generasi muda di masa mendatang.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Daftarkan tim Anda dan jadilah bagian dari kemeriahan “Piala Mas Luthfi E-Sport Blora” yang penuh semangat dan inspirasi!(SM/Red)