Jalin Silaturahmi, Sertu Edyson Hadiri Syukuran Hari Jadi Desa Sumber Sari

INFODESA116 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Babinsa Koramil 02/Loa Kulu, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Sertu Edyson menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi desa Sumber Sari yang ke-12 bertempat di BPU desa Sumber Sari kecamatan Loa Kulu kabupaten Kukar. Rabu (13/9/2023)

Pada peringatan tersebut, Sertu Edyson yang juga merupakan Babinsa Sumber Sari hadir bersama pemerintah desa dan masyarakat setempat mengikuti serangkaian kegiatan, termasuk doa bersama dan pembacaan ikrar warga desa Sumber Sari.

“Acara syukuran ini menjadi salah satu wadah bagi warga Desa Sumber Sari untuk menjalin silaturahmi guna membangun semangat kebersamaan dalam upaya memajukan desa”, ungkap Edyson.

Melalui momen Hari Jadi desa Sumber Sari ke-12 ini diharapkan dapat semakin memperkuat rasa persatuan dan silaturahmi antarwarga dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bersama, tuturnya.

Dalam syukuran desa Sumber Sari tampak juga dihadiri oleh beberapa kades yang ada di kecamatan Loa Kulu diantaranya Kades Loh Sumber, Kades Sepakat, Kades Jonggon Jaya, Kades Margahayu dan Kades Jembayan Tengah. (Mur)*