Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Ini Pesan Aipda Suwarno

INFODESA59 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan masyarakat perlunya komunikasi dan silahturrahim diantara keduanya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan Aipda Suwarno yang disela tugasnya kerap melakukan kunjungan ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada disekitar wilayah hukumnya.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan bersilahturahmi dengan salah satu Tokoh Agama yaitu Habib Ismail selaku Tokoh Agama di Desa Karangrandu Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, Senin ( 31/10/2022 ).

Kegiatan sambang Kamtibmas dilakukan oleh Aipda Suwarno tersebut bertujuan untuk menjalin silahturrahim dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan – pesan Kamtibmas.

Aipda Suwarno berkata bahwa dengan kunjungan atau silahturrahim kepada para Ulama dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah Pecangaan berharap agar komunikasi Polri dengan Ulama dan para tokoh lainnya selalu terjaga dengan baik, selain itu untuk menitipkan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu terjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan menambahkan untuk kegiatan sambang Kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat.

Sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas disetiap wilayah,” kata Aipda Suwarno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan saat diwawancarai awak media di lokasi.(@Gus)