Jalin Kekompakan, Dandim 0719/Jepara Gowes Bersama Anggota

INFODESA116 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama anggota melaksanakan olahraga bersepeda (gowes) untuk menyalurkan hobi dan juga sebagai rekreakasi murah menjalani relaksasi sementara waktu.

Kali ini rombongan gowes yang dipimpin Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, menempuh jarak 20 kilometer dengan start mulai dari Makodim menuju ke Pantai Bulak Baru yang berada di Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Kamis (29/12/2022).

“Sambil olahraga Gowes ini, kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh, selain itu, kita juga menikmati suasana alam pesisir pantai meskipun cuaca sedikit mendung, akan tetapi kita tetap penuh semangat,” jelas orang nomor satu di jajaran TNI Kodim Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres dan Dandim Ikut Kawal Pengiriman Dokumen Pemilu ke GOR Kudungga

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara mengatakan banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama anggota.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Koramil Dan Polsek Mantingan Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalin

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana kerja yang nyaman,” kata Dandim.(@Gus Kliwir)