Jajaran Polres Lamsel Lakukan Penyemprotan Di Masjid Agung Kalianda

INFODESA159 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Kegiatan pencegahan penyebaran terhadap wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di sejumlah ruang publik dan di tempat tempat titik kumpul kegiatan masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polres Lampung Selatan, tak luput Masjid Agung Kalianda Lampung Selatan pun jadi sasaran penyemprotan.

Menurut Kapolres Lampung Selatan, AKBP Eddie Purnomo dalam hal ini yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Lampung Selatan, Kompol Maryadi, mengatakan hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang malanda di sejumlah daerah.

“Oleh karena itu kami jajaran Polres Lampung Selatan akan terus melakukan kegiatan ini secara kontinyu,” kata dia saat memimpin pelaksanaan kegiatan penyemprotan di Masjid Agung Kalianda Lampung Selatan. Jum,at (20 /3 /2020)
Berikut video nya

Dijelaskan sebelumnya juga kami telah melakukan Disinfektan di tempat tempat ruang publik diantaranya di pos pos penjagaan, pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan Sidik Jari.

“Mudah-mudahan dengan cara penyemprotan ini dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 virus dan memberikan kenyamanan pada saat umat akan melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Agung.” kata dia.

Selain itu, juga dilaksanakan pengecekkan suhu tubuh kepada personel Polres Lamsel yang dilakukan oleh dokter Urkes setempat.

“Kemudian setelahnya, dilakukan senam bersama pemberian makanan sehat kepada seluruh anggota,”imbuhnya. (Sg /fd) .